DEDDY MIZWAR TAK BERMASALAH DI DUETKAN DENGAN KETUA DPD GERINDRA

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar digadang-gadang bakal maju dalam pemilihan gubernur Jawa Barat 2018. Menanggapi itu, Demiz begitu ia disapa akrab, mengaku tak masalah diduetkan dengan siapapun termasuk dengan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi.

“Enggak apa-apa diduetkan dengan siapa saja, yang penting suaranya kompak. Ada yang pasti enggak sekarang?, belum ada yang pasti kan. Mungkin juga tidak diduetkan dengan siapapun, dinamika politik sangat tinggi,” katanya usai Diskusi Kebudayaan se-Jawa Barat di Depok,

Menurutnya yang terpenting adalah upaya komunikasi dan politik dengan beberapa partai terus dilakukan. Ditegaskan Pilgub DKI dengan Jabar berbeda karena di DKI ada Ahok.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa dirinya juga telah bertemu dan berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Termasuk dengan sejumlah nama lain seperti Ridwan. “Semuanya kan masih cair, nyamannya dengan manusia,” ungkapnya.

Dia mengaku lebih 40 tahun melakukan sosialisasi lewat dunia peran yang dilakoni. Hal itu dianggap sebagai nilai lebih yang dimilikinya.

“Andai kata Allah memudahkan ya tinggal jalan, kalau enggak ya sudah enggak apa-apa. Saya kan gampang orangnya, diberikan karunia yang luar biasa oleh Allah, enggak semua orang diberikan Allah seperti saya. Kalau enam bulan saya ingin jadi Presiden

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s