Asuransi untuk Masyarakat Bawah Besutan Kioson dan Jiwasraya

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) bersama PT Kioson Komersial Indonesia (Kioson), perusahaan O2O e-commerce berbasis aplikasi, meluncurkan produk Asuransi JS Mikro Sahabat.

JS Mikro Sahabat ini ditujukan bagi kalangan masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang ingin mendapatkan proteksi asuransi dengan biaya yang murah.

Cukup dengan membayar premi sebesar Rp 50 ribu peserta akan mendapatkan manfaat asuransi selama 1 (satu) tahun.
Pertama, jika meninggal dunia bukan karena kecelakaan, dibayarkan sebesar Rp 5 juta, meninggal dunia karena kecelakaan, dibayarkan sebesar Rp 30 juta dan biaya evakuasi meninggal dunia karena kecelakaan, maksimal dibayarkan sebesar Rp 2,5 juta.

Selain berpremi rendah, keunggulan lain dari produk JS Mikro Sahabat ini diantaranya mudahnya persyaratan yang diberlakukan yaitu cukup dengan mengisi data diri (nama lengkap, umur, nomor KTP, nomor Handphone) dan masih dalam rentang usia 17 tahun hingga 69 tahun.

Dengan memperkenalkan JS Mikro Sahabat Mikro Sahabat melalui Kioson, masyarakat kelas menengah ke bawah akan lebih mudah menjangkau serta mengambil manfaat produk asuransi, apalagi bagi mereka yang memiliki kesulitan dalam segi akses.

Untuk mendapatkan produk asuransi ini, masyarakat atau calon nasabah hanya perlu mendatangi Mitra Kioson (warung, kios, toko klontong yang memiliki logo atau tanda Kioson).

Selain itu, kerjasama ini juga sekaligus memberikan peluang baru bagi Kioson.
Sebab dengan adanya produk asuransi, produk-produk yang disediakan oleh Kioson semakin lengkap.

Seperti yang diungkapkan oleh CEO dan Co-Founder Kioson Jasin Halim, penunjukan Kioson sebagai rekanan dalam pendistribusian produk JS Mikro Sahabat, dinilai sangat pas, start-up O2O e-commerce, memiliki model bisnis yang berbeda dengan yang lainnya. Kioson

Leave a comment