MISI HAJI LULUNG SELAMATKAN PPP KARENA AHOK

MISI HAJI LULUNG SELAMATKAN PPP KARENA AHOK

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan atau yang sering disebut PPP hasil Muktamar Djan faridz memutuskan memecaat ketua DPW PPP DKI Jakarta, Abraham lunggana atau yang akran dikenal dengan Lulung.
Keputusan ini diambil karena dia tidak patuh pada keputusan partai Djan mengatakan, Pihaknya telah memutuskan memberi dukungan kepada pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama.
Tetapi lulung malah selalu berseberangan semenjak putaran pertama Pilkada DKI 2017 dan sejumlah partai pun siap menampung Lulung enggan pindah kelain hati.
Lulung mengungkapkan saat dirinya tidak pernah berpikir untuk mengkhianati dan meninggalkan partai yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun Haji lulung menyampaikan apresiasinya kepad beberapa partai politik yang sempat menggodanya untuk ikut bergabung.
Haji Lulung mengatakan sangat berterimakasih kepada teman-teman terutama Demokrat, PKB, Gerindra dan PKS saya sangat berterima kasih mereka welcome semua kepada saya untuk silakan menerima sebagai kader bangsa.
Lulung menjelaskan, bahwasanya PPP merupakan partai milik umat dan ia ingin meneruskan perjuangan dan amanah umat. “Oleh karenanya saya ingatkan ayo sadar kembali ke kitoh PPP bahwa sesungguhnya PPP itu milik umat kembali ke umat kami teman teman yang lain di kepengurusan hanya penyelenggara hanya diberikan amanah menjadi pengurus oleh karenanya ayo kembali sadar bangkit bahwa umat memerlukan kita,” tandas Haji Lulung.
Oleh karena itu, saat ini Lulung bersama para pengikutnya sedang gencar-gencarnya melakukan kegiatan ‘Selamatkan PPP’ dengan cara menebar spanduk dan mengadakan kegiatan-kegiatan sosialisasi yang dinamakan Safari Haji Lulung.
Untuk menyelamatkan PPP, Lulung akan mempersatukan umat dengan cara mengajak semua elit-elit dari PPP duduk bersama membahas kelangsungan partai tersebut. “Saya mau dibilang sok tau, saya mau dibilang apa segala macam, masih kecil dan ini itu terserah.
Yang penting tujuan saya baik, nantinya yok kita bangun bahwa amanat yang diberikan kita kepada dari para ulama dan kiai ini harus kita junjung tinggi harus kita implementasikan kepada seluruh umat manusia khususnya umat Islam,” tandas Lulung.
Sebelumnya, Djan Faridz mengatakan, jika Lulung mengakui kesalahannya dan meminta maaf serta berminat kembali gabung, maka PPP akan menerimanya lagi. Bahkan, partai berlambang Kabah itu akan menuruti permintaan Haji Lulung.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s