PEMERINTAH JOKI KEMBALI DI SUDUTKAN OLEH SBY

PEMERINTAH JOKI KEMBALI DI SUDUTKAN OLEH SBY

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sangat kebertan namanya disebut dalam sidang kedelapan penistaan agama dengan terdakwa Ahok pada selasa lalu.
Dia merasa disadap demi kepentingan politik tertentu terkait perbincangan dengan ketua Umum MUI Maruf Amin, SBY mengakui bahwa rekan dekatnya tak berani untuk langsung menelepon.
Karena takut, rekannya tersebut menyampaikan menyampaikan pesan lewat SBY juga tgidak menyebut siapa rekan tersebut. Hanya SBY merasa yakin tgidak yakin namanya disadap oleh pihak tertentu di pemerintahan.
Namun dia pernah berperan bahwa pernah terjadi skandal lyang dinamakan Watergate di Amerika akibat penyedapan Ilegal.
SBY mengatkan penyadapan demi kepentingan politik dan silakukan dengan Ilegal merupakan kejahatan yang sangat serius, SBY juga bercerita sering kali ingin bertemu dengan Jokowi untuk menjelaskan sejumlah tudingan yang di arahkan kepada dirinya.
Sayang tidak mendapat respons positif dari Jokowi menurut SBY hal tersebut karna ada yang menghalangi pertemuannya dengan Jokowi hal ini dia lagi lagi tidak menyebut siapa orang tersebut.
Dalam kesempetan itu SBY juga berharap agar diberikanbbukti transkrip atau percakapan antara dirinya dan Maruf Amin, Dia sangat khawatir isi tersebut di tambah atau di kurangi sehingga bisa berbeda maknanya.
Dia juga meminta Jokowi untuk menginstruksikan kepada Porli dan penegak hukum lain memberikan isi transkrip kepada dirinya. Jauh sebelum isu penyadapan ini SBY juga Pernah di buat marah besar pada awal November lalu.
Pada saat itu Dia mendapat onformasi ada pihak yang menunding dirinya sebagai orang yang menggerkan rencana demo 4 November dilaklukan Oleh GNPF- MUI terkait penistaan agama Ahok.
SBY membandingkan selama kepemimpinannya di Indonesia 10 tahun tak pernah main tuduh orang. Terlebih, dia tak pernah melarang siapapun untuk melakukan aksi demonstrasi.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s