TIKUS INI DIIKAT DAN DIPERMALUKAN KARENA MENCURI BESAR

TIKUS INI DIIKAT DAN DIPERMALUKAN KARENA MENCURI BESAR

Sejumlah foto yang beredar di media sosial di China memperlihatkan seekor tikus yang diikat dan dipermalukan setelah ketahuan mencuri beras dari sebuah toko.
Foto yang di-posting di Weibo tersebut memperlihatkan keempat kaki tikus diikat ke sebuah troli. Potret itu diduga diambil di Heyuan, Provinsi Guangdong, yang terletak di China selatan.
Dalam foto lain terlihat sebuah kertas berwarna kuning bertuliskan “Aku tak akan melakukannya lagi!” ditempelkan ke badan si tikus.Pengguna Weibo yang mengunggah foto tersebut mengonfrmasi bahwa tikus itu telah ditangkap di sebuah toko yang dimiliki temannya.
Ia mengatakan, tulisan yang ditempel ke tikus dibuat oleh pegawai toko. Ia pun mengaku bahwa dirinya tak menyangka banyak orang mengomentari foto tersebut dengan komentar yang berbeda-beda.
Pemilik toko di mana tikus itu ditangkap, telah mengonfirmasi bahwa hewan tersebut ditemukan oleh pegawainya.Pria bernama Lai Tiancai mengatakan, itu hanyalah tikus kecil dan hal tersebut merupakan insiden sepele.
Foto tersebut pun menarik perhatian Polisi Lalu Lintas Shenzhen. Menanggapi foto itu, mereka memposting tiga emoji wajah tersenyum dalam akun resmi di Weibonya.
Pada Januari 2016 lalu, seorang laki-laki dan perempuan dari China merekam aksi mereka ketika sedang mengikat seekor tikus dan menginterogasinya. Hal itu mereka lakukan setelah hewan tersebut diduga mencuri pisang.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s