KONTROVERSI PASHA UNGU SELAMA MENJADI WAKIL WALI KOTA PALU

KONTROVERSI PASHA UNGU SELAMA MENJADI WAKIL WALI KOTA PALU

Sigit Purnomo yang memiliki Alias Pasha Ungu Resmi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu Sulawesi Tengah Hampir setahun menjabat tgidak tandus Pasha tidak tak lepas dari Kontraversi.
Seharfi setelah di lantik dia memarahi aparatur sipil Negara di apel kesdaran Balai kota Palu, Banyak PNS yang tertawa saat dia akan memasuki mimbar Upacara dan Pasha masih melakukan kesalan kecil.
Saat upacara berlangsung sehingga ajudan di belakangnya tampak harus membisiknya  dalam upacara tersebut ketika menerima laporan Komandan Bahwa upacara siap di laksanakan kemudian Pasha menjawag lakasanakan seharusnya Lanjutkan, Sehingga peserta upacara kembali tertawa.
Pasha mengatakan apel kali imi adalah apel kesadarab , namun saya melihat peserta upacara yang belum sadar salah satu buktinya, banyak peserta didepan saya di sampin dan di belakangn saya tertawa terbahak-bahak pada saat saya memasuki mimbar upacara.
Selain itu Pasha minta agar seluruh pegawai bisa menghargai orang dan bisa menghargai jabatan dan beberapa aparatur sipil negara yang mengikuti upacara tersebut memberikan reaksi bebeda atas reaksi emosional Wakil Wali kta saat memimpim upacara tersebut.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s