BEGAL YANG DI TEMBAK POLISI INI SUDAH TIGA KALI MASUK PENJARA

BEGAL YANG DI TEMBAK POLISI INI SUDAH TIGA KALI MASUK PENJARA

Tim Khusus Anti Bandit 308 Polsek TanJungkarang Barat menangkap tersangka begal sepeda motor bernama Jan Aldion, Polisi menangkap Aldino di bawah jembatan penyeberangan orang Babu Kuning.

Pada saat penangkapan, Kapolsek TanjungKarang Barat Ajun Komisaris Harto Agung Cahyono, Aldino sedang tidur. Tersangka tertidur di bawah jembatan karena kecapekan usai beraksi.

Mengetahui keberadaannya petugas Aldino terbangun, Aldino lalu mengeluarkan senjata api dari balik bajunya menodongkan ke arah petugas.

Beruntung petugas bergerak cepat melumpuhkan Aldino dengan timah panas di bagian kaki. Kapolsek tanjungkarang Barat Ajun Komisaris Harto Agung Cahyono menuturkan tersangka Aldino merupakan residivis kasus begal

Bahkan tersangka sludah tiga kali keluar masuk penjara pada waktu itu tersangka kena hukuman penjara selama setahun dan empat bulan , tersangka kembali beraksi di tahun yang sma ia kembali masuk penjara dengan hukuman sembilan bulan.

Dengan dua kali  masuk pencara tidak membuat tersangka jera, tersangka kemblai masuk buit dib tahun 2011 ia di hukum denngan pidana penjara selama setahun dan sembilan bulan.

Setelah itu tersangka masih melakukan pembegalan dan kembali dengan tempat dan daerah yang berbeda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s