ANGELINA SONDAKH TERUS MENDOAKAN MAS BROTO DI RUTAN

ANGELINA SONDAKH TERUS MENDOAKAN MAS BROTO DI RUTAN

Teka-teki status hubungan mantan anggota DPR Angelina Sondakh dengan mantan penyidik KPK AKBP Raden Brotoseno akhirnya terjawab.
Keduanya ternyata sudah menikah siri , pernikahan Angie dengan Brotoseno dilakukan ketika Polisi Partai Demokrat itu menjadi tahanan KPK beberapa tahun lalu.
Angie dan  Brotoseno sudah menikah di Rutan KPK waktu Angie masih jadi tahanan, Seperti yang di ketahui keduanya kini sedang terjerat kasus hukum. Angie tengah menjalani hukuman pidana penjara di rutan pondok bambu.
Mahkamah Agung dalam putusan Peninjauan kembali memvonis Angie terbukti berslah dan di hukum pidana penjara selama 10 tahun atas kasus penerimaan suap Rp 2.5 miliar dan 1.2 juta Dollar As terkait pembahas anggaran proyek kemenpora dan kemenbud.
Dan sedangkan AKBP Raden brotoseno selaku kanit III Bareskrim di tangkap tim satgas saber Pungli Dan Paminal Polri pada jumat 11 NNovember 2016.
Polisi memyita  Rp 1.75 miliar darinya, Tim juga menangkap rekan Brotoseno Kompol DSY dengan barang bukti yang Rp. 150 juta , perantara memberi uang berinisial LMB dengan barang bukti sisa uang sebersar Rp. 1.1 milir dan Pengacara Haris Arthur Haedar selaku pemberi uang.
Angie dan Bugie, panggilan akrab Brotoseno, telah menjalin hubungan asmara sejak pertengahan 2011, atau saat Angie diperiksa sebagai saksi untuk kasus korupsi proyek Wisma Atlet.
Pada saat itu Angie adalah janda dari mendiang Adjie  Massaid dan ikaruniai seorang anak sedangkan Brotoseno adalah dudah bernaak satu dari seorang dokter
Dari tempat penahanannya, Angie akan senantiasa mendoakan yang terbaik untuk ‘Mas Broto’ dalam menjalani cobaan ini.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s