KRONOLOGI PERCEKCOKAN AYU TING TING DAN LUNA MAYA

KRONOLOGI PERCEKCOKAN AYU TING TING DAN LUNA MAYA

VIPMANDIRIQQ
Pertemanan Ayu Ting-Ting dan Luna Maya agaknya sedang merenggang, semua disebabkan karena Urusan Bisnis.Ayu di rangkul Luna maya sebagi model untuk branda nya fashion miliknya yang bernama Luna Habit.Ibu satu orang anak itu di kontrak selama enam bulan lamanya terhitung juni hingga November, Meski begitu Bran-nya sendiri baru remi di pasarkan selam tgiga bulan terakhir.

Yang membuhat luna kaget, ia tiba-tiba mendengar kabar bahwa Ayu akan merili bisnis fashion sendiri.

“Dari Agustus ke November baru tiga bulam yang saya pikirkan itu proses jualan enam bulan kalau baru tiga bulan jadi ada sisa. Lalu saya bagai mana tiga bulan kedepan mau jualan kalau beliau Lounching Desember?apa kah itu etis? kata Luna Maya saat di teui di Jakarta Pusat.

Dalam sistem kontrak yang ada Ayu Ting-Ting memang jjtidak menyalahi, namun luna maya sebgaai pihak yang menanam model merasa sangat dirugikan ,hal lainya yang hcukup membuat kesal ialah karena pelantun lagu ” alamat palsu” itu tidak berpamitan dulu kepada luna bahwa ia ingin me-lounching bisnis sendiri.

Padalah sebagai pemilik brand, aktris 33 tahun itu mengaku telah royal terhadap pembagian untung dari setiap angka penjualannya.

“Kalau misalkan kita memproduksi let say 2 ribu piece, satu piece saya kasih sekian persen ke dia murni, tidak dipotong operasional dan cost pengeluaran. Artinya dia diuntungkan dong. Semakin banyak baju dijual, semakin banyak yang didapatkan. Baik ya,” ia menjelaskan.

Namun karena pemasaran baru dimulai Agustus, otomatis clothing Luna Habit yang belum terjual masih banyak jumlahnya. Sementara Ayu Ting Ting sudah beralih fokus mengurus bisnisnya sendiri. Inilah yang dimaksud Luna, dengan Ayu tidak memiliki etika.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s