BOY SADIKIN SI DARAH BIRU YANG MENJADI ANCAMAN PDIP DAN AHOK

BOY SADIKIN SI DARAH BIRU YANG MENJADI ANCAMAN PDIP DAN AHOK

VIPMANDIRIQQ
Pasangan Calon Gubernnur dan wakil Gubernur DKI Jakarta nomorr urut dua Ahok dan Djarot Saiful hidayat tengah di terpa berbagai persoalan, mulai dari penistaan agama yang berujung penetapan tersangka Ahok.
Kini isu gembosnya akr rumput PDIP, Boy Sadikin yang pernah pimpin PDIP di Jakarta menjadi penyebabnya, Kini Boy Menjadi tim pememnang pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sementara PDIP mengusung Ajok -Djarot.
Boy rupanya tidak sendiran mendukung Anies baswedan loyosnya yang juga bisnis masaa PDIP diyakini ikut membelot dari Ahok dan pilih dukungan Anies- Sandiaga.Setidaknya ada tiga DPC PDIP DKI Jakarta yang dinilai masih loyal Kepada Boy.
Misalnya saja di daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Basis massa PDIP di sini diyakini lebih memilij Anies ketimbang Ahok, Boy memang sejak awal tahun memilih mundur dari PDIP sebabnya sudah tidak ada lagi satu suara dengan para pengurus DPD PDIP DKI Jakarta  khususnya pemegang kendali di DPRD DKI yakni Prasetio Edi Marsudi.
Awal mulanya gembosnya akar rumput PDIP diungkapkan oleh Sandiaga Uno, Menurut Sandi Banyak kader PDIP di bawah justru pendukung pasangan Anies Sandiaga.
Sandiaga mengaku dirinya diarahkan oleh Boy Sadikin Ketempat basis masa Ahok-Djarot menurit dia Kader PDIP disana terang terangan mendukung Anies-Sandi bukan Ahok dan Djarot.
Saat dikonfirmasi mengenai banyaknya kader PDIP yang loyal pada Boy dan menolak Ahok, Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari membantah tegas. Menurut dia, kader PDIP hanya loyal kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s