Ini Yang Dikatakan Oleh Hilarry Clinton Soal Donald Trump Terpilih Jadi Presiden AS

Pada 8 November kemarin, Amerika Serikat diketahui melakukan Pemilihan Presiden ke-45. Dimana kedua kandidatnya Hilarry Clinton dan Donald Trump bersaing ketat untuk menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut.

Dan setelah bersaing ketat dalam Pemilu yang dilakukan pada 8 November kemarin Itu, Trump pun berhasil mengalahkan Clinton dengan nilai selisih pendukung yang tidak jauh itu.

Hilarry Clinton sendiri memberikan pendapatnya soal lawannya yang berhasil menjadi Presiden dari Amerika Serikat ini.Walaupun mengaku sakita tas kekaslahannya tersebut. Clinton tetap mengakui kekalahanya dan juga ia tak lupa untuk mengucapkan Selamat kepada rivalnya tersebut dan mengajak trump untuk bekerja sama untuk kebaikan bangsa Amerika Serikat.

” Hasil pemilu ini tidak seperti yang kita harapkan dan mengecewakan. Saya merasakan apa yang kalian rasakan.Dan juga tadi malam saya mengucapkan selamat kepada Donald Trump dan saya juga menawarkan kerja sama atas nama bangsa.” Ucap Hilary Clinton dalam jumpa persnya tersebut.

Clinton juga tidak lupa mengajak pendukungnya dan semua orang untik berpikiran terbuka dan memberikan kesempatan kepada Trump untuk memimpin AmerikaSerikat. Dan juga dirinya tidak lupa untuk mengajak warganya untuk melupakan persaingan pada masa pemilihan tersebut dan sebagai warga negara memiliki kewajiban yang sama untuk terus membangun Amerika menjadi negara yang lebih adil.

Semenytara itu Clinton juga meminta maaf kepada pendukungnya dan Tim kampanyenya tersebut karena gagal untuk Menjadi Presiden Amerika Serikat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s