SEHARUSNYA TOTTENHAM MENANGKAN PERTANDINGAN MELAWAN ARSENAL

q5bmdknze6iysdirilvka4mptcuzx72g-medium

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih timnya dalam Derby London Utara baru-baru ini. Kane menyebut sejatinya timnya bisa keluar sebagai pemenang dalam laga itu namun sayang mereka tidak cukup beruntung.

Edisi pertama Derby London Utara musim ini berakhir imbang dengan skor 1-1. Sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Kevin Wimmer, Kubu The Lillywhites sukses menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Harry Kane.

Kane yang baru saja comeback dari cedera mengaku puas bisa mencetak gol ke gawang seteru abadi Spurs kemarin malam. “Saya merasa sangat baik bisa kembali membela tim ini, dan saya sangat senang bisa mencetak gol” beber Kane kepada website resmi klub.

Gol itu sangat penting karena kami bisa kembali ke permainan. Sebenarnya kami bisa menjadi pemenang andai saja tendangan Christian [Eriksen] tidak membentur tiang gawang.

Saya sendiri jarang mencetak gol ke gawang Arsenal namun segalanya menjadi manis ketika saya mencetak gol ke gawang mereka, terlebih saya melakukannya di depan para fans kami. Para fans kami sudah begitu hebat dalam mendukung kami” tandas penyerang Timnas Inggris tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s