MU KEHILANGAN RESPON DARI MUSUHNYA

United-CSKA.jpg

Mantan bek Liverpool, Steve Nicol, percaya bahwa fans tim lawan sudah kehilangan respek pada Manchester United, setelah melihat penampilan mereka belakangan ini.

Tim asuhan Jose Mourinho menelan kekalahan dari Fenerbahce di pertandingan Liga Europa semalam, dan bahkan kemasukan gol pertama dalam waktu dua menit, lewat tendangan salto Moussa Sow.

Dan usai melihat fans Fenerbahce yang dengan semangat memberikan dukungan pada tim kesayangan mereka di Sukru Saracoglu, Nicol mengatakan pada ESPN FC: “Untuk kali kedua beruntun, bermain di luar kandang, fans lawan Manchester United sudah meneriakkan “ole”.”

Hal tersebut menunjukkan bahwa Manchester United tidak bermain dengan bagus. Hal tersebut menunjukkan bahwa mereka dalam posisi kalah, hal itu menunjukkan bahwa lawan lebih baik dari mereka. Hal itu menunjukkan bahwa fans kandang sudah kehilangan respek pada Manchester United.

United sudah menelan beberapa kekalahan memalukan musim ini, termasuk di antaranya ketika kalah 0-4 dari mantan klub Mourinho, Chelsea, dan tumbang 1-2 di tangan Manchester City di Old Trafford.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s