FAHRI HAMZAH SALAHKAN PRESIDEN JOKOWI ATAS APA YANG TERJADI PADA AHOK

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meman akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan media atas apa yang telah dia lontarkan saat berpidato di kepulauan seribu. dimana dalam pidato yang dilontarkannya tersebut umat muslim merasa tersinggung karena dai dianggap telah melakukan penistaan terhadap agama Islam. Dan akibat hal tersebut, pada Jumat 4 november para ormas-ormas dari berbagai daerah akan melakukan demontrasi besar-besaran.

Menyikapi hal ini Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah pu menyesalkan sikap Polisi dalam mengatasi kasus Ahok. karena Fahri melihat ketidak seriusan polisi dalam menyikapi hal tersebut. Dan selain itu fahri juga mengungkapkan jika hal tersebut terjadi karena Presiden Joko Widodo yang tidak tegas dalam menyikapi hal ini.

” Semua ini saya salahkan ke Jokowi. Karena tuh Seharusnya Jokowi cukup bilang saya tidak melindungi Ahok, saya tidak mendukung Ahok dan juga Polisi pun jadi mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang tidak logis dan juga Sebelumnya KPK dalam menangani kasus Sumber Waras dan Reklamasi yang melibatkan Ahok juga gagap. Ini semua karena presidennya diam saja sehingga terlihat ada agenda tersembunyi ” kata Fahri di Gedung DPR jakarta.

fahri hamzah juga mengatakan jika saat ini hukum Ahok sedang menunggu Pilkada dan juga ia menganggap jika polisi yang tidak berani menenmbak demonstran yang rusuh sebaiknya menggunakan rok saja.

Dan sementara itu pada Jumat besoak, 4 november 2016 Ormas-ormas islam dari berbagai daerah akan melakukan demonstrasi bwsar-besaran.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s