THIERRY HENRY YAKIN IBRAHIMOVIC AKAN MENCETAK GOL TERBANYAK DI MU

4180

Legenda Arsenal, Thierry Henry mengklaim bahwa Zlatan Ibrahimovic akan terluka bila melihat bagaimana performa yang dia tunjukkan bersama Manchester United akhir-akhir ini. Namun dia yakin, Ibrahimovic akan bangkit.Setelah tampil gemilang dengan mencetak empat gol dari empat pertandingan awal Premier League musim ini, Ibrahimovic hanya mampu mencetak satu gol dari 10 pertandingan yang dia jalani setelah itu di semua kompetisi.

Dan ketidakberuntungan Ibrahimovic itu kembali berlanjut saat melawan Burnley akhir pekan lalu. Penyerang asal Swedia tersebut memiliki beberapa peluang emas untuk mencetak gol, namun gagal dia maksimalkan.Bahkan sebelum pertandingan itu, mantan penyerang PSG tersebut tercatat telah melewatkan enam kesempatan emas mencetak gol yang merupakan jumlah terbanyak daripada pemain lain di Premier League.

Meskipun begitu, Henry yakin bahwa Ibrahimovic akan melewati paceklik gol itu dan kembali menemukan jalan dalam mencetak gol.Semua pertanyaan yang dimiliki adalah tentang Jose Mourinho dan Wayne Rooney, tapi sekarang mereka punya pertanyaan tentang Zlatan Ibrahimovic.

Ini adalah pertama kali dia menemukan dirinya berada dalam situasi ini dalam karirnya.Dia biasanya menempatkan bola ke gawang karena ini tak terjadi sering pada dirinya.Dia akan dan harus mengatasi hal ini. Saya tahu karakternya dan kemampuannya untuk menghadapi ini, tapi ini akan lebih baik baginya bila terjadi lebih awal daripada nanti.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s