CASILLAS MASIH INGIN BERMAIN DI TIMNAS SEPANYOL

032816 SOCCER Spain Iker Casillas PI JW.vresize.1200.675.high.57.jpeg

Kiper Porto, Iker Casillas menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum berkeinginan mengakhiri karir di level internasional dan siap kapan pun andai dipanggil kembali memperkuat timnas Spanyol.

Iker Casillas memang tak lagi mendapatkan panggilan memperkuat La Furia Roja. Sejak Euro 2016 berakhir, pelatih baru Julen Lopetegui sama sekali belum memanggil Casillas dalam skuat pilihannya.

Dan sekali lagi nama Casillas diabaikan oleh Lopetegui dalam persiapan melawan Makedonia dan juga uji coba melawan Inggris bulan depan. Lopetegui memilih memanggil Sergio Rico, David de Gea, dan kiper gaek Pepe Reina.

Meskipun tak lagi dilirik La Furia Roja, Casillas menolak untuk pensiun dari level internasional bersama Spanyol.

Saya belum pensiun dari tim nasional, dan saya juga tak mengumumkan bahwa saya telah pergi. Lopetegui memilih pemain lain dan saya harus menghormati itu. Kami duduk dan kami membicarakannya, kami berteman. Dia memilih David de Gea dan dia mendapatkan dukungan penuh dari saya,.

Saya senang untuk Pepe Reina yang dipanggil kembali, dia seorang rekan setim dan kawan. Dia telah memberikan banyak hal pada Spanyol. Dia punya pengaruh hebat di ruang ganti dan kiper yang bagus.

Saya telah melangkah ke satu sisi, tapi saya selalu siap bila mereka memanggil saya. Untuk bisa bermain untuk Spanyol, anda harus melakukan dengan baik bersama klub. Saya selalu mengatakan itu
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s