CAMERON BORTHWIK JACKSON AKAN DI TARIK KEMBALI KE MU

download.jpg

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan akan segera menarik kembali Cameron Borthwick Jackson dari masa peminjamannya di Wolverhampton Wanderers. Mou disebut tidak puas dengan jam bermain yang ia peroleh di Wolves sehingga ia ingin segera memulangkan sang pemain dalam waktu dekat.

Nama Borthwick Jackson sendiri menjadi salah satu pemain muda yang dipinjamkan Jose Mourinho pada musim ini. Ia dipinjamkan dengan harapan mendapat jam bermain serta pengalaman yang lebih banyak ketimbang bermain di tim utama MU.

Namun harapan Mourinho itu harus hancur setelah mengetahui keadaan yang terjadi di lapangan. Bek berusia 19 tahun itu mendapat jam bermain yang minim selama masa peminjamannya di mana ia tercatat hanya tampil sebanyak empat kali bagi tim Championship tersebut.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, Jose Mourinho dikabarkan sangat murka dengan minimnya jam bermain yang didapatkan oleh Borthwick Jackson selama di Wolves. Oleh karenanya The Special One disebut akan segera memutus kontrak peminjaman pemain mudanya dan segera memulangkannya ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s