FABREGAS AKAN SATU CLUB LAGI TEAM DENGAN VAN PERSIE

 

Masa depan Cesc Fabregas terus menjadi spekulasi. Kabar terabaru menyatakan pemain asal Spanyol ini diminati oleh raksasa Turki.

Dilansir Sportsmole, klub raksasa Turki, Fenerbahce, berambisi untuk memboyong mantan gelandang Arsenal tersebut pada Januari 2017 mendatang.

Presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim, yang kini berada di bawah tekanan menyusul performa buruk timnya di musim ini ingin melakukan pembenahan besar-besaran pada awal tahun nanti. Dan Fabregas adalah salah satu pemin top yang ingin diboyongnya.

Saat ini Fenerbahce terpuruk di posisi ke 10 Super Lig Turki dengan memiliki poin 10 dari tujuh pertandingan. Tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Istanbul Basaksehir dan Besiktas.

Rencananya klub Turki itu akan mengajukan proposal peminjaman si pemain pada Januari nanti dengan opsi mengontrak permanen Fabregas di musim panas 2017.

Di Stamford Bridge, Fabregas sudah tak mendapatkan posisi reguler dalam skuad Antonio Conte, Dia kalah bersaing dengan N’Golo Kante dan Nemanja Matic dalam perebutan posisi gelandang tengah.

Jika jadi diboyong Fenerbahce maka Fabregas akan bekerja sama lagi dengan Robin van Persie. Keduanya sempat menjadi pasangan solid di Arsenal antara 2004 hingga 2011.

Fabregas lebih dulu meninggalkan The Gunners dan pindah ke Barcelona pada musim panas 2011. Sedangkan Van Persie hengkang pada 2012 untuk bergabung dengan Manchester United.

Setelah tiga musim di Old Trafford, Van Persie bergabung dengan Fenerbahce pada musim panas 2015. Sementara Fabregas bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2014 setelah tiga musim merumput di Barcelona.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s