BERITA BOLA | PEPE SUDAH PERTIMBANGKAN INGIN HENGKANG DARI REAL MADRID

Bek timnas Portugal, Pepe, dikabarkan AS tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Real Madrid pada Januari 2017. Pepe berniat melanjutkan kariernya di China.
Pepe mulai mempertimbangkan kemungkinan hengkang karena negosiasi kontrak baru di Real Madrid tak kunjung usai. Bek berusia 33 tahun itu kabarnya bakal memilih Liga Primer Inggris sebagai perhentian selanjutnya.

Pemain berkebangsaan Portugal itu sudah membela Madrid sejak 2007 dan mencatatkan lebih dari 200 penampilan di La Liga. Adapun tawaran kontrak El Real belum sesuai dengan keinginannya.
Ia pun membuka kemungkinan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Sudah pasti, beberapa peminat langsung mengantre untuknya. Chelsea merupakan salah satu favorit yang berpotensi menggaetnya.

Menurut Daily Mirror, Antonio Conte masih mencari bek tengah berpengalaman di Stamford Bridge. Kualitas Pepe pun dianggap sesuai dengan tuntutan allenatore Italia yang pernah memimpin Juventus itu.

Bek tengah Madrid ini mulai mempertimbangkan masa depannya di tempat lain dan Chelsea mengincar peluang untuk memboyongnya.
Keinginan Pepe angkat kaki dari Santiago Bernabeu tak lepas dari kontrak baru yang ditawarkan Los Blancos. Dia disebut-sebut tak setuju dengan opsi yang diberikan oleh manajemen Madrid.

Dalam klausul terbaru, kubu El Real memberi kontrak tambahan setahun kepada Pepe. Tawaran tersebut tak sesuai dengan harapan Pepe yang menginginkan kontrak berdurasi dua musim.

Dengan kontrak yang menyisakan delapan bulan lagi, pemain bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira itu hanya memiliki waktu singkat untuk membuat keputusan. Tawaran dari Liga China diyakini menjadi opsi alternatif bagi kelanjutan karier Pepe.

Pepe didatangkan Real Madrid dari klub Portugal, FC Porto pada musim 2007-2008. Pepe telah melakoni 320 laga dan mengemas 14 gol selama sembilan musim berseragam Madrid.

Dalam rentang waktu tersebut Pepe turut membantu Real Madrid meraih 10 gelar juara, beberapa diantaranya adalah dua trofi Liga Champions, dua titel La Liga Spanyol, dan satu Piala Dunia Antarklub.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s