TERSANGKA SERANGAN BOM JERMAN INI MEMILIH BUNUH DIRI, ADA APA ?

Seperti yang diketahui jika Jaber Albakr merupakan salah satu pengungsi Suriah yang telah menjadi salah saqtu tersangka perencanaan serangan Bom bunuh diri di Jerman beberapa waktu lalu.
Dimana Diungkapkan oleh Polisi jika tewasnya Jaber Albakr adalah saat berada di sel tahanan dengan cara mengantung diri di sel tahanan yang ditempati olehnya tersebut.

“Pada Rabu malam, (12/10) Jaber Albakr yakni tersangka perencanaan serangan bom telah melakukan bunuh diri di lembaga pemasyarakatan Leipzig,” Pernyataan dari Departemen Kehakiman Saxony di situs resminya.

Pihak Departemen sendiri mengungkapkan jika sebelumnya Albakr telah dipantau dan diawasi sangat ketat oleh polisi karena pihak polisi takut akan percobaan bunuh diri yang akan dilakukan oleh Albakr dimana sebelumnya ia melakukan mogok makan.
Jaber Albakr sendiri sebelumnya di tangkap oleh polisi setelah polisi mengejarnya di sebuah apartemen di sebelah timur Kota Chemnitz dan juga selain itu diketahui jika tempat Albakr tinggal terdapat ratus gram bahan peledak dimana diketahui jika dia akan melakukan beberapa serangan saat sebelum akan ditangkap oleh polisi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s