LIONEL MESSI MEMINTA KEPADA BARCELONA UNTUK MEMBEBASKAN DIRINYA .

 

Lionel Messi sepertinya tak akan lama lagi segera kembali merumput di atas lapangan hijau. Saat ini, ia sedang mengebut masa pemulihan dari cedera yang saat ini sedang dideritanya.

Penyerang Barcelona tersebut mengalami cedera paha ketika turun menghadapi Atletico Madrid pada bulan September lalu. Ia sudah absen dalam tiga pertandingan yang dijalani Barca musim ini.

Barca memperkirakan Messi membutuhkan waktu istirahat selama tiga pekan. Dan jeda internasional pekan ini merupakan keuntungan bagi Blaugrana. Ketika Argentina menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Messi tetap berada di Catalan menjalani pemulihan.
Saat ini salah satu prioritas Barcelona adalah memperpanjang kontrak beberapa pemain penting mereka, termasuk Lionel Messi. Barca ingin memberikan Messi kontrak kedelapannya di Camp Nou.

Namun Messi dikabarkan memiliki permintaan khusus untuk kontrak kali ini. Ia meminta klausul pemutusan kontrak khusus.

Menurut Diario Gol, Messi sudah meminta Barca untuk berjanji mengizinkannya pindah ke Newell’s Old Boys. Messi ingin bisa kembali ke klub masa kecilnya itu saat merasa kariernya di Catalonia sudah berakhir.

Meski demikian, bukan berarti Messi ingin hengkang dalam waktu dekat. Messi cuma ingin jaminan dari Barca agar mempermudah jalannya kembali ke Newell’s saat ia merasa waktunya di level tertinggi sepakbola sudah berakhir.

Messi memang tidak pernah merahasiakan keinginannya untuk mengakhiri kariernya di Argentina. Selama ini pihak Barca juga selalu mengatakan bahwa Messi memiliki kebebasan untuk memilih kapan mau pensiun

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s