JESSE INI HARAPAN DARI LINGARD PADA POGBA DI MU

Seperti yang diketahu jika Paul Pogba merupaakn salah satu pesepak bola yang nmanya sedang mendunia karena kelihaianya dalam bermain bola yang memunculkan decak kagum dari penggemar sepak bola diseluruh dunia.

Dan seperti yang diketahui jika beberapa bulan lalu Pobga baru saja bergabung kembali ke Manchester United setelah dibeli dari Juventus. Pogba sendiri pernah bergabung dengan MU pada tahun 2011-2012.

Tidak hanya sampai disitu saj ternyata Jesse Lingard memiliki harapan pada Pogba untuk terus maju dan menemukan kepercayaan dirinya dengan terus menunjukkan aksi terbaiknya saat bermain dilapangan hijau. dimana sebelumnya Pobga dikritik oleh banyak orang karena penampilanya yang tidak sesuai dengan ekspetasi.

“Sejujurnya Memiliki pemain muda di sekitar anda rasanya menyenangkan dan juga Semua orang bisa saling membantu satu sama lain. Paul juga sekarang sudah bisa beradaptasi, yang mana itu merupakan hal yang bagus. dan sebelumnya ia juga sudah mencetak gol perdananya dan saya harap ia bisa terus menunjukkan permainan apiknya,” tutur Jesse Lingard

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s