ARIO KISNIWAR AKAN LAPORKAN MARIO TEGUH KE POLDA METRO JAYA ?

Sebelumnya publik dibuat kejut oleh pengakuan Ario Kiswinar Teguh sebagai anak yang rtidka diakui oleh sang motivator kondang indonesia yakni Mario Teguh. dan juga terjadi perdebatan diantara pihak mario dan juga ario. Dan tak disangka urusan ini pun berbuntut panjang dimana pihak ario meminta sang motivator untuk meminta maaf dan juga mengakui dirinya sebagaimana anaknya.

Dalam somasi yang diajukan tersebut pihak Ario Kisniwar Teguh dan juga Aryani soenarto meminta Mario Teguh untuk meminta maaf dan juga mengakui Ario Kisniwar sebagai anakanya. dan ternyata waktu yang diberikan untuk oleh pihak Ario adalah satu minggu dihitung dari kamis kemarin (22/9).

Tetapi dari waktu yang telah diberikan kepada Mario teguh bahkan pihak Mario teguh belum melakukan somasi dari pihak Ario Kisniwar. Dan maka dari itu Pihak Mario Kisniwar akan melaporkan Mario Teguh ke polisi pada besok hari yakni Jumat (30/09/2016).

Banyak netizen yang menyatakan dukungan kepada Mario Teguh dan juga ada yang mendukung tndakan dari Ario kisniwar dimana seperti tweet yang di kutip ditwitter ” pak mario yang tabah ya bak aku kangen sama semua kata-kata motivasi bapak”. kicauan dari @jack24

Dan tweet yang mendukung Ario ” ya benar tuh yang dilakukan memang harus dilaporkan dulu biar ngakui anaknya sendiri, masa anak sendiri gamau di akui “. kicauan dari akun @sssvc.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s