ROBERTO AKAN DI JADI KAN BEK KANAN OLEH Luis Enrique

Sergi+Roberto+FC+Barcelona+B+v+Girona+Liga+9BR_0WOb6Xcl.jpg

Sergi Roberto tampil impresif sebagai bek kanan, ketika Barcelona menang 5-0 atas Sporting Gijon di La Liga semalam. Pemain Spanyol itu sebelumnya juga pernah memainkan berbagai macam posisi di lini tengah dan ia mengaku pada media bahwa ia senang bisa memainkan banyak peran berbeda, mengingat hal tersebut akan memperbesar peluangnya masuk tim inti.

Setiap kali saya bermain, saya semakin terbiasa. Dan saya harus belajar banyak karena ini adalah posisi yang baru untuk saya dan ini akan memberikan saya banyak kesempatan untuk lebih sering bermain, saya sepertinya akan senang bermain sebagai bek kanan.

Kemenangan Barcelona datang setelah mereka bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di tengah pekan dan Roberto mengaku lega timnya bisa kembali meraih tiga angka penuh.

Tidak ada pertandingan yang mudah dan kami tahu Sporting akan bermain intens. Namun pada akhirnya, kami sanggup meraih tiga angka. Di babak pertama kami sedikit kesulitan, dan lapangannya tidak dalam kondisi terbaik untuk menunjukkan permainan khas kami, namun kemudian kami mencetak gol pertama dan kedua, dan semuanya jadi lebih baik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s