BERITA BOLA | RONALDO KECEWA IA DI TARIK KELUAR DAN DI GANTIKAN OLEH PEMAIN MUDA!!

 

Cristiano Ronaldo  Membawa Luka usai gagal membawa RealMadrid Menuai Kemenangan kala kandang ke Estadio FGran Canaria , pada laga lanjutan La LIga 2016 – 2017 Hari Sabru Atau Minggu. Tak hanya kaena hasil seri CR7 harus rela keluar lapangan.

Momen tak mengenakan bagi ronaldi terjadi pada meni ke – 72 kala dirinya  digantikan oleh Lucas Vazquez . CR7 uang sedang berada di area kanan pertahanan lawan, yang notabene berada di sisi jauh, terlihat kaget . Seperti dalam Vidio yang di Rilis , wajah sang pemain seolah tak percaya .

Kemudian ia berlari kevil menuju pinggir lapangan . Ronaldo menunjukan wajah dingin saat menyapa Lucas Vazquez . Setelah itu sang pemilik nomor punggung 7 tersebut tak terlalu merespon saat pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane mengajaknya bersalaman .

Saat bersentuhan tangan dengan Zidane , Ronaldo justru memalingkan wajah Ke arah lain . rasa kesal ronaldo itu semakin terlihat daat dirinya  terus mengomel kala berjalan ke arah bangku cadangan . Rasa kesal tersebut  bisa dianggap wajar , Maklum sekitar 5 menit sebelumnya  ia menjadi penyebab Karim Benzema Bisa mencetak Gol ke Gawang LasPalmas . Kala itu  pergerakan menusuk Ronaldo dari sisi kanan pertahanan musuh tertinggal berhadapan dengan kiper tuan rumah .

Sayang tendangan ronaldo berhasil di blok . bola mentah dari sepakan CR7 mengarah ke posisi Karim Benzema . Bomber berkembangsaan prancis ini  tinggal meneruskan ke gawang  Las Palmas  dan sempat Membuat kedudukan 2-1 bagi keunggulan Real Madrid. bagi ronaldo Keputusan Zidane mengeluarkan nya dari lapangan pertandingan saat laga masih tersisah 20 menit . menjadi satu di antara momen buruk bagi sang pemain . Maklum sepanjang 7 tahun berkostum Los Blancos ia tak pernah di keluarkan pelatih pada sisah waktu yang masih panjang tersebut .
Ronald semakin menunjukan wajah kekecewaan saat Las Palmas mampu mencetak gol penyeimbangan pada menit ke -85 melalui Sergio Araujo . Gol ke gawang yang di jaga kiko casilla itu menjadi hantaman tersendiri bagi strategi Zidane yang di ganggap terlalu cepat menarik keluar sang megabintang. Marca merilis statistik sepanjang musim ini ronaldo ditarik keluar sebanyak 2 x dari empat partai di seluruh kompetisi musim 2016 – 2017 . Namun saat ia di tarik keluar lapangan kala Bersua Osasuna , Ronaldo Sudah meminta Zidane untuk Memasangnya Tak secara penuh .

Pelatih Real Madrid Mengatakan mengapa ia Mengeluarkan Ronaldo , Kami akan bermain lagi di tengah  pekan depan pada ajang Liga Champions . Dia Bermain Bagus Hari Ini  namun saya Tidak Ingin Ada Hal negatif darinya sebut Zidane!!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s