Pelatih Asal MU ini Mengaku Bahwa Tidak Tahu Atas Apa Yang Di Alami Anthony Martial Saat Melawan Watford

Pelatih asal Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak tahu cedera yang dialami Anthony Martial ketika bermain menghadapi Watford. Mourinho hanya bisa memastikan, dalam pertandingan tersebut, Martial tak bisa melanjutkan pertandingan.

Martial terlihat mengalami benturan dengan Daryl Janmaat di babak pertama. Tak lama setelah itu, Watford mencetak gol yang membuat MU tertinggal 1-0 dan kemudian kalah dengan skor 3-1 di akhir babak.

Ashley Young kemudian masuk menggantikan Martial. Usai menjalani pertandingan, Mourinho belum bisa memberikan penjelasan cedera yang dialami pemain asal Prancis tersebut.

“Saya tak tahu, benar saya tak tahu. Anda bertanya tentang hal yang tak bisa saya jawab. Saya tak tahu kenapa ia keluar lapangan, apakah ia cedera pada lututnya, engkel atau kepalanya. Saya tak tahu,” ujar Mourinho.

“Yang saya tahu, pada waktu itu, dia tak bisa melanjutkan pertandingan. Saya tak tahu kenapa. Yang saya tahu harus menggantinya. Saya belum tahu apa yang terjadi,” sambungnya.

Leave a Reply

