KISAH MENYERAMKAN DI KEBUN BINATANG KOTA BANDUNG

KISAH MENYERAMKAN DI KEBUN BINATANG  KOTA BANDUNG

Jakarta Kota metropolitan seperti Bandung juga memiliki tempat angker yang punya kisah menyeramkan seperti halnya jalan kebun binatang yang berlokasi berdekatan dengan Institut Teknologi Bandung (ITB). Konon menurut cerita dari masyarakat sekitar jelas mengatakan bahwa terdapat banyak hantu yang ada di sana dan sering menampakkan diri terutama saat malam malam tertentu.

Karena berseberangan dengan ITB maka tidak jarang pengakuan datang dari kalangan mahasiswa yang sebelumnya tidak pernah tahu bahwa lokasi jalan kebun binatang Bandung tersebut sangat angker. Kisah menyeramkan akan diceritakan dari pengalaman seorang mahasiswa yang tidak ingin dipublikasikan namanya, berikut penuturannya.

Saat itu saya sedang berjalan dari arah Cisitu untuk pulang ke kost pada pukul 22.00, sebenarnya saya sering melewati kampus dari gerbang belakang yang masih terbuka namun entah kenapa pada malam itu saya ingin melewati jalan depan kebun binatang yang suasana sepi dan mencekam. Awalnya saya tidak tahu bahwa lokasi tersebut terkenal angker, jadi tidak ada rasa takut sedikit pun saat melintasinya hingga akhirnya saya merasa ada “sesuatu” yang mengikuti dari belakang.

Saya berjalan tepat di trotoar samping kebun binantang sedang sesuatu yang mengikuti itu berada di trotoar seberang di depan ITB. Waktu itu saya berusaha untuk berpikir positif dan menganggap mungkin orang yang kebetulan melintas. Namun perasaan tidak tenang dan takut semakin menyelimuti, maklum saja saat itu sering terjadi kasus begal dari geng motor sehingga secara refleks saya mempercepat langkah kaki untuk segera tiba di kost.

Secara mengejutkan ia juga bergerak semakin cepat dan tetap mengikuti saya dari seberang trotoar, karena penasaran saya pun sedikit melirik ke arah samping. Seketika bulu kuduk merinding, kaki terasa lemas ketika melihat sosok yang selama ini mengikuti saya tidak berjalan melainkan melayang dan berwarna putih. Sontak saja, saya lari sekencang kencangnya dan beruntung akhirnya sampai di depan bank BNI yang mana jalanan yang saya lalui mulai terang terkena sinar lampu.

Keesokan harinya saya bertanya ke warga sekitar yang memang menyebutkan bahwa jalan di depan kebun binatang Bandung sejak lama sudah angker dan berhantu. Berhubung saya bukan asli daerah itu jadi benar benar tidak mengetahuinya. Sejak saat itu saya tidak berani lagi melintasi jalan tersebut seorang diri, apalagi dimalam hari. Oke itulah pengalaman menyeramkan yang pernah saya alami, semoga bisa diambil hikmah oleh setiap pembaca

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s