LIONEL MESSI | SAYA TIDAK MERASA KECEWA TADI HANYA SEDIH

MOMENT YANG SANGAT MENYEDIHKAN BAGI MESSI 

Paulo Dybala merasa sangat bahagia bisa bermain bersama Lionel Messi di timnas Argentina. Namun, momen indah Dybala berada satu lapangan dengan Messi tercoreng kartu merah yang diterimanya.

Ketika Argentina bersua Uruguay dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Estadio Malvinas Argentinas pada 2 September 2016, Dybala bermain sejak menit awal. Dia bahu membahu bersama Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Lucas Pratto untuk membongkar barisan belakang Uruguay.

Namun pada masa injury time babak pertama, Paulo Dybala harus meninggalkan lapangan. Bomber Juventus tersebut menyudahi laga lebih awal karena menerima kartu kuning kedua.

Mendapatkan kartu merah dalam laga perdananya bermain bersama Messi, Dybala merasa sangat kecewa. Bahkan, dia sempat menangis ketika berjalan menuju ruang ganti pemain.

“Sekarang saya merasa tenang, tetapi pada saat itu terasa buruk. Ini adalah momen yang buruk, karena itu adalah hari yang istimewa dan itu tidak seperti yang saya harapkan. Saya merasakan sensasi di dada yang belum pernah saya rasakan sebelumnya,” kata Dybala.

“Di rumah tidak ada yang melihat saya menangis. Dan sekarang seluruh negara dan dunia melihatnya. Leo Messi mengatakan kepada saya untuk tenang, jika hal tersebut terjadi, bukan kesalahan saya namun wasit. Saya merasa tenang, nyaman bermain bersama Messi,” lanjutnya.

Meski kehilangan Paulo Dybala, Argentina berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Uruguay. Gol tunggal kemenangan tim Tango dicetak Messi pada menit ke-43.

“Kami telah berbicara dalam latihan mengenai bagaimana saya bermain, tergantung di mana Messi diposisikan, saya akan mengubah posisi untuknya,” ujar Dybala.

“Jika dia berada di tengah, saya akan melebar. Saya tidak pernah bermain dengan Lionel Messi. Mimpi saya adalah untuk melakukan itu, dan saya lakukan,” paparnya.

Leave a Reply

