VIPMANDIRIQQ | ANDIK VERMASYHA AKAN BERGABUNG DI TIMNAS UNTUK MELAWAN TIM MALAYSIA

ANDIK VERMASYHA AKAN BERGABUNG DI TIMNAS UNTUK MELAWAN TIM MALAYSIA

 
 
Andik Vermansyah mengaku sudah mendapat lampu hijau dari Selangor FA untuk bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Mantan pemain Persebaya Surabaya akan ambil bagian dalam uji coba kontra Malaysia, 6 September mendatang di Stadion Manahan, Solo.
Arek Kalijudan, Surabaya ini bersyukur karena klubnya akhirnya memberi izin ke Timnas. “Alhamdulillah saya sudah mendapat lampu hijau dari Selangor,” ucap Andik  akhir pekan lalu.
Kini Selangor hanya tinggal menunggu surat resmi dari PSSI tentang pemanggilan bungsu dari empat bersaudara ini. “Klub sedang menunggu undangan resmi dari Timnas. Tidak sabar rasanya bisa kembali ke Timnas,” imbuh wakil kapten di Selangor FA ini.
Sebelumnya, Selangor FA sudah mengabarkan lewat akun resminya bahwa mereka memberi izin ke kapten Andik untuk gabung Timnas Indonesia.
“Pemangku kapten #RedGiants – Andik Vermansah turut dipanggil jurulatih Indonesia, Alfred Riedl untuk latihan dan perlawanan persahabatan hadapi Malaysia di Solo, 6 September ini,” tulis akun media sosial Selangor FA.
Pada pertandingan persahabatan tersebut, Andik akan berhadapan dengan empat pemain Selangor FA yang memperkuat Malaysia. Keempat pemain itu adalah Ahmad Hazwan Bakri, M. Khairulazhan Khalid, S Veenod dan Adam Nor Azlin.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s