MATA AKAN MEMBAWA MU KE MASA DEPAN

FBA318C8E0E249598491473D7671F373.ashx.jpg

Gelandang Manchester United, Juan Mata, disebut sudah menyepakati semua syarat mengenai masa depannya di klub, setelah berbicara dengan manajer Jose Mourinho.

Masa depan Mata dipenuhi ketidakpastian ketika Mourinho mengambil alih posisi Louis van Gaal di Old Trafford, usai sebelumnya menjual pemain berusia 28 tahun di Chelsea. Bos Portugal sebelumnya diperkirakan akan lebih memilih menurunkan Henrikh Mkhitaryan, yang baru dibeli dengan harga 26 juta poundsterling di musim panas, pada pertandingan berikutnya melawan Hull City.

Dan hal tersebut bisa membuat Mata terus berada di bangku cadangan, kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler yang ia dambakan. Laporan yang sama mengatakan bahwa Mourinho ingin para pemain sayapnya ikut bertanggung jawab membantu tim bertahan, sesuatu yang tidak bisa dilakukan Mata ketika berada di Chelsea.

Posisi Mata di klub kabarnya akan dinilai kembali pada Januari mendatang, namun ia diperkirakan tidak akan pergi dari klub di bursa transfer musim panas kali ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s