BALE SUDAH MENJADI ANDALAN MADRID

Bale-Real-Madrid.jpg

Real Madrid akan menjalani pertandingan pertama La Liga musim ini dengan bertandang ke Anoeta untuk menghadapi Real Sociedad. Dalam laga nanti, beberapa pilar Madrid masih akan absen.

Yang paling terasa tentu adalah absennya Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu masih mengalami cedera yang didapatnya dalam pertandingan final Euro 2016 lalu. Zinedine Zidane menyatakan bahwa Gareth Bale akan menggantikan Ronaldo menjadi pemimpin di lini serang Madrid dalam pertandingan nanti.

Bale akan menajdi pemimpin kami seperti biasanya. Dia adalah pemain penting bagi tim. Dia sudah membuktikannya musim lalu dan saya rasa kinerjanya akan tetap bagus. Dia masih ingin terus membuat sejarah bersama kami. Musim ini akan penting bagi Bale dan kami semua.

Zidane menyatakan bahwa Sociedad memiliki tim yang sangat bagus. Terlebih lagi, Sociedad dikenal sebagai tim yang sangat sulit dikalahkan saat bermain di kandang sendiri.

La Real adalah tim yang sangat bagus saat bermain di kandang dan mereka sangat berbahaya. Laga nanti akan berat. Mereka adalah tim yang selalu bermain dengan semangat sejak menit pertama sampai terakhir, apa pun yang terjadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s