AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO 99 | AGEN ADUQQ | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN BANDAR QQ | AGEN BANDAR POKER | AGEN SABUNG AYAM | AGEN GAME JOKER |

Aksi impresif para pemain Manchester United pada laga uji coba melawan Galatasaray membuat Jose Mourinho girang. Pelatih asal Portugal ini lantas mengumbar banyak pujian kepada para pemain MU.

Sebelumnya, MU menang dengan skor 5-2 atas Galatasaray. Lima gol Setan Merah disumbangkan oleh Zlatan Ibrahimoviic, Wayne Rooney [2 gol], Marouane Fallaini dan Juan Mata. Hasil yang membuat Mourinho memberikan sanjungan pada performa pemainnya.

“Tentu saja, Marcus [Rashford] sudah melakukan dengan baik. Demikian juga dengan Ibra [Zlatan Ibrahimovic] yang sudah menunjukkan secara sekilas apa yang kita butuhkan,” buka Mourinho di laman resmi klub.

“Saya melihat pemain-pemain seperti [Marouane] Fellaini, [Anthony] Martial, [Morgan] Scheiderlin, mereka baru berlatih selama dua hari. Saya berkata pada mereka ‘jangan mencoba bermain dengan intensitas tinggi, bermain dengan intensitas yang membuat kalian nyaman,” sambungnya.

“Saya senang bahwa dari sebuah tim besar yang kita memiliki hanya Timothy [Fosu-Mensah] dan Chris Smalling yang masih cedera kecil dan masih terpisah, tidak ada cedera dan semuanya terlihat akan berjalan dengan baik,” tukasnya.

Hasil pertandingan melawan Galatasaray ini memang memunculkan optimisme baru bagi kubu MU. Pasalnya, pada laga uji coba sebelumnya Setan Merah kalah dari Borussia Dortmund dengan skor 4-1. Selanjutnya, MU akan meladeni tantangan Everton dalam sebuah laga testimonial untuk Wayne Rooney.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s