AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO 99 | AGEN ADU QQ | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN BANDAR QQ | AGEN BANDAR POKER | AGEN SABUNG AYAM | AGEN BANDAR POKER |

VIPMANDIRIQQ – NAPOLI SEGERA PULANGKAN MANTAN PEMAIN NYA DARMIAN

VIPMANDIRIQQ

AGEN DOMINO Klub Serie A, Napoli, dikabarkan ingin memboyong Matteo Darmian dari Manchester United dan membawanya pulang ke Italia musim panas ini.

AGEN POKER Darmian merupakan pemain didikan akademi AC Milan. Namun ia gagal bersinar di skuat senior klub tersebut. Pada akhirnya ia melanglang buana ke Palermo dan akhirnya bersinar di Torino.

POKER ANDROID Ia bermain selama empat tahun bagi Il Toro sebelum akhirnya keluar dari Italia dan pindah ke Inggris setelah menerima pinangan Man United pada musim panas 2015 lalu. Namun setelah baru semusim bermain di Old Trafford, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa bek berusia 26 tahun itu diminati oleh Napoli.

POKER ONLINE Media Italia itu melaporkan bahwa Partenopei mengincar Darmian lantaran mendengar kabar bahwa bek Azzurri itu tak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho. Sayangnya tak disebutkan berapa dana yang mereka siapkan untuk memboyongnya kembali ke Serie A musim panas ini.

JUDI POKER Darmian sendiri sepertinya tak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan angkat kaki dari Old Trafford. Bahkan melalui akun Instagram-nya ia menunjukkan bahwa ia kembali ke Carrington untuk berlatih dengan skuat Setan Merah.

AGEN DOMINO Musim 2015-16 kemarin, Darmian masih sempat bermain sebanyak 39 kali bagi MU. Ia juga sempat menyumbangkan satu gol dan satu assist. Ia gagal bermain maksimal lantaran sempat didera cedera.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s