AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO QQ | AGEN ADU Q | AGEN CAPSA SUSUN | AGEN BANDAR Q | AGEN SABUNG AYAM | AGEN BANDAR POKER | AGEN GAME JOKER SLOT

VIP.MandiriQQ – PORTUGAL AKAN MERUSAK PERMAINAN PRANCIS

VIPMANDIRIQQ

AGEN DOMINO Thierry Henry memberikan peringatan keras kepada timnas Prancis jelang bergulirnya partai final Euro 2016 pada dini hari nanti (11/7). Legenda Prancis meminta negaranya waspada karena Portugal bisa menjadi lawan yang buruk untuk Paul Pogba dkk.

AGEN POKER Menurut Henry, Portugal memang tidak selalu memainkan sepakbola indah dengan mendominasi pertandingan. Namun, mereka bisa mengubah jalannya pertandingan hanya lewat satu peluang saja. Seperti yang ditampilkan pada laga melawan Wales.

POKER ANDROID “Portugal bisa membuat permainan menjadi buruk. Mereka tahu cara mendapatkan permainan seperti itu,” ulas Henry kepada BBC Sport.

POKER ONLINE “Wales sudah melakukan pekerjaan dengan baik kepada Cristiano Ronaldo. Dia tak terlihat dan kemudian skor menjadi 1-0. Mereka mulai kesal, tapi apakah kita bisa menghentikan mereka?,” sambungnya.

JUDI POKER  Ronaldo memang sempat mati kutu pada babak pertama saat melawan Wales. Namun, pemain Real Madrid ini menunjukkan magisnya pada babak kedua. Ia mencetak gol lewat peluang pertamanya dan kemudian memberikan asists untuk gol Luis Nani.

AGEN DOMINO “Kita sadar bahwa dalam permainan Ronaldo akan memiliki kesempatan. Kadang-kadang Anda memiliki pemain yang perlu tumbuh ke dalam permainan, mendapatkan irama. Ronaldo bisa menjadi anonim, kehilangan banyak bola, tapi ia masih tahu bahwa ia bisa mencetak gol. Dia tetap terfokus,” tandasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s