AGEN POKER ONLINE | AGEN ADU Q | AGEN DOMINO 99 | AGEN BANDAR Q | AGEN BANDAR POKER | AGEN SABUNG AYAM |

VIPMANDIRIQQ

AGEN DOMINO Pelatih timnas Polandia, Adam Nawalka mengaku tidak akan terlalu fokus pada individu Cristiano Ronaldo saat bentrok dengan Portugal pada perempat final Euro 2016. Baginya, Portugal adalah sebuah tim yang tidak tergantung pada individu tertentu.

AGEN POKER Ronaldo memang menjadi sosok yang sangat diandalkan Portugal di Euro 2016. Pemain 31 tahun ini adalah bintang, pencetak gol, inspirator tim dan juga kapten bagi Portugal.

“Portugal adalah lawan yang sulit. Mereka punya pemain yang bermain di level tertinggi. Saya tidak ingin menyebutkan Ronaldo yang merupakan pemain terbaik dunia. Tapi sepakbola adalah permainan tim,” ulas Nawalka.

POKER ANDROID “Tidak ada satu pemain yang bisa menentukan hasil pertandingan. Saya pikir selama ini Portugal tampil baik sebagai sebuah tim. Kami tidak harus hanya mempedulikan Ronaldo tapi juga pemain Portugal lain,” tandasnya.

POKER ONLINE Nawalka lantas mengungkapkan taktik apa yang akan ditampilkan untuk meredam permainan Selecao. Selain berusaha menetralisir setiap serangan Portugal dengan cara memaksimalkan penguasaan bola.

JUDI POKER “Yang jelas kami harus memperbaiki penguasaan bola kami. Portugal punya serangan yang bagus dan kami harap bisa menyulitkan mereka. Kami percaya pada diri kami sendiri dan harus bisa memainkan rencana kami,” tukasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s